Tips Membeli Properti Saat Pameran


Ajang pameran properti memang tidak jarang kali dimanfaatkan oleh pencari properti untuk mengejar rumah idaman, sebab dalam ajang tersebutseringkali pengembang bakal memberikan pelbagai promo unik untuk calon pembeli.

Namun, melakukan pembelian properti ketika pameran properti, ternyata tidak semudah yang dibayangkan, sebab banyaknya produk yang ditawarkan, terkadang customer malah akan bingung, properti mana yang hendak dibeli

Pilih cocok dengan budget

Sebelum pergi ke pameran, pasti ada baiknya andai Anda telah menilaidahulu perkiraan untuk melakukan pembelian properti. Hal ini paling penting, sebab di lokasi pameran Anda bakal menemukan pelbagai harga yang paling bervariatif.

Tidak melulu itu, kita pun dianjurkan untuk terlebih dahulu menilaimelakukan pembelian properti inden atau ready stock (sudah jadi). Untuk Anda yang hendak langsung menduduki properti yang dibeli dianjurkan Anda melakukan pembelian properti ready stock.

Jangan terpedaya dengan brosur

Pada ketika datang ke acara pameran, nantinya Anda bakal disodorkan dengan pelbagai brosur dengan desain unik dengan ucapan-ucapan marketing yang begitu mempesona. Contohnya laksana “lokasi melulu 10 menit dari terminal” ataupun “lokasi melulu 5 menit dari lokasi tinggal sakit”.

Sebaiknya Anda tidak boleh langsung percaya dengan janji-janji manis yangtercantum pada brosur, terdapat baiknya kita langsung datang ke tempat dibangunnya proyek, di sana Anda dapat mengecek langsung tempat properti yang hendak dibeli, apakah memang tempat mudah guna diakses atau dapatdilewati oleh kendaraan umum.

Ketahui spesifikasi properti yang dibeli

Pada acara pameran berlangsung, developer akan menawarkan pelbagai promo, mulai dari potongan harga sampai skema angsuran yang menarik. Halitu memang paling penting, tetapi yang lebih urgen lagi Anda pun harus memahami spesifikasi properti yang Anda hendak beli, tidak boleh sampai sebab harga yang murah, Anda menemukan bahan material properti yang gampang rusak.

Hindari transaksi di tempat

Jangan terburu nafsu untuk mengerjakan transaksi pada ketika pameran berlangsung, urusan ini untuk mengurangi risiko yang timbul sesudahnya. Contohnya laksana ternyata lokasi tinggal yang dibeli jauh darikemudahan publik atau bahan bangunannya tidak cocok dengan yang diharapkan.

Beli properti tidak boleh terlalu jauh dengan tempat kerja

Sebaiknya Anda tidak boleh membeli properti yang terlampau jauh daritempat tempat kita bekerja, urusan ini sangat urgen guna mencegahkeletihan perjalanan mengarah ke kantor ataupun mengurangi borosnyabiaya perjalanan.
Tips Membeli Properti Saat Pameran Tips Membeli Properti Saat Pameran Reviewed by shakaela on Rabu, Juli 04, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.